Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, November 16, 2009

ulangan hari pertama haha

curahan hati lagi dan lagi, pusing sayaa menghadapi ini semuaaaaaaa :'(

wooooooooooy,
gue gatau kalo akhirnya pas ulangan jadi kayak gini. gue buyaaaaaaaaaaaaar cooong. ah elah, pake ada insiden semalem si ah, gue sebel bangeeeet sama lo. HEY, inget ya gue ini bukan orang yang seenaknya lo buat pelampiasaan kegagalan lo. jangan seenaknya lah bikin orang sakit, bikin konsentrasi orang buyaaaaaaaar.
arrggh, pengen gue gigit rasanyaaaaaa youu hah.

sebeel banget, di kertas soal gue yang gue inget malah kata kata lo, semua tentang lo. BUKAN PELAJARAN YANG GUE PELAJARIN SEMALEM :'(
gue sebeeeeel bangeeet sumpah hah. huaaaaaa, pengen rasanya gue ngomong sebenarnya.

ah kenapa jadi gini si semuanya? BEGO BANGET HAH.

udaaaah doong cukup ngelampiasin semuanya sama gue, gue bukan bonekaaa lo jeleeeek :( gue gamau nilai ulangan gue hancur lebuur gara2 kayak gini doang hem.
CUKUP.

No comments:

Post a Comment