Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, November 13, 2009

orang orang yang memberikan "sensasi" di hidup gue

bosennya gue hari ini yang bikin gue kepikirin buat nulis kayak gini hhehe, maaaf deh kalo rada engga jelas atau ada yang engga suka haha

1. My mother
-maybe nyokap gue suka marah marah ataupun suka pelit gitu, tp diaaaa tetep the Best bangeeeet, sayang banget gue sama nyokap gue. muah, maafkan anakmu yang suka rese ma hihi

2. My Father
-yang satu ini suka bantuin gue kalo gue uda diomelin sama nyokap gue, bokap paling klooop deh sama gue. thanks dad :)

3. My Little Brother
-wooow, si anak satu ini walopun dia rada cuek dan engga perhatian banget sama gue tapi dia tuh rajin bangeet, semangat ya dapetin apa yang kamu mau, kakaaaa dukung kamu 100% hihi

4. Mutiara Dinda Lestari
-My Chairmate dari kelas 10 smpe sekarang kelas 11 yang baik bangeeet, walopun suka ngocol dikit sama gue tapi it's okaaaay lah no Problem hihi. best friend gue lah hehe, keep best friends dear :D

5. Dyah Kusumastuti
-engga jauh beda dengan Mutiara, dia juga best friend gue yang bisa dibilang memiliki pemikiran yang lebih dewasa dari gue ataupun Mutiara, dia juga yang selalu memberi masukan. thanks dear muah :o

6. Annisa Utami N.
-sepupu kesayangan gue yang kita punya intens berhubungan tuh sering bgt, hampir setiap hari gue sms an, kadang telfoon, dia tempat gue curhat soal kucing gue yang sekarang lagi nyebelin hehe wokeeey lah hihi. Muah :D

7.My Brother
-walopun aslinya gue engga punya kaka, tapi gue punya temen yang gue anggep kayak kaka gue sendiri, waah baik banget lah orangnya pinter pula dia orangnya, suka bantuin gue ngerjain pr yang berbau eksak hehe, thanks yaaaa kaaaa :)

8. ka Niken Natasya
-weeey, dia kaka kelas gue di sekolah yang berawal dari kenalan gue di Facebook sama dia, asik bangeet orangnya hihi, suka jalan jalan dan jualan pulsa yang bisa gue utangin. makasi kaka ku sayaaaaaang :D

9. Hakiki Mega Lazuardini
-waaaaaah, gue baru kenal akrab sama dia pas kelas xi, tepatnya xi ipa3 ohyeah, first time gue liat kayaknya anaknya engga banget, tp ternyata asik banget suer deh gue ga boong hehe. tempat gue curhat gituu :D

10. Ines Hari Stafuri
-ketua kir ini adalah partner nya hakiki ituu, asik, lebay dan suka ngebanyool kayak gue gitu ahuahuahuaaa.

11. Yuki Masrifah
-ini temen dan partner gue dari SMP yang best bangeet, sekarang kita misah di SMA, keep contact ya beeey :)

12. Egtheastraqita C.
-wooow, cewe ini pinter bangeet gila gue bangga yu punya temen kayak lo ga boong deeh hihi, kapan kita jalan bareng? kangen masa SD bareng lo yuu. kita naik jemputan hehe.

13. Dyah Ayu Wulandari
-My Chairmate di SMP pas kelas 3 smp, ampun deeh kangeeen gue sama lo bangeet bangeet, gue paling inget banget pas gue suka cerita soal barang2 apple sama dia, terlebih ipod, tapi malah dia yang beli duluan hehe. ditambah sekarang dia pake BB.

14. Windinda Rahmawati P.R
-temen gue pulang bareng, waduuh kalo sama dia perjuangan gue kebuka semua deeh, ketauan banget kalo kita suka makan, suka jalan kalo mau pulang sampe banjir2an gituu. miss youuuuuuu, dear :)

15. Mas Iwan
-well, ini yang terakhir di list name orang orang yang berharga, dia kakak sepupu cowo gue yang paling care, paling baik, paling segalagalanya deh, suka ngasih gue uang, suka ngasih gue pulsa juga, suka nganterin gue sekolah (dulu), dan yang paling penting dia adalah sepupu cowo yang menurut gue paling asik buat diajak cerita, best laaah pkoknya hihi, thanks bro :)

itu semua adalah list nama orang orang yang di dalam hidup gue membuat sejuta sensasi tersendiri. dari yang menyadarkan gue buat ga boleh egois, ada yang nyadarin gue kalo gue ini orang yang kuat nghadapin cobaan, ada yang nyadarin gue buat bersikap dewasa, ada yang suka ngasi gue semangat dalam sekolah, semuanya bikin gue makin ngerasa gue itu manusia yang penuh kesalahan yang harus selalu intropeksi diri.

Oh ya ada yang gue lupa. buat semua yang uda gue tulis di list gue pengen ngomong kalo :
-gue gatau kalo gada kalian semua.
-gue sayaaaang kalian semua.
-gue ga tau gimana cara bales kebaikan kalian.
-keep contact yaaa.
-jaga semua tali persaudaraan, persahabatan, pertemanan atau apalah yang baik.
-kita semuaa keluarga besar
-thanks for all, i love youuuuu guys.

semua uda gue ucapin. sampe bingung mau ngmg apa gue ckck.
yang pasti kalian semua adalah Orang Orang Terbaik yang dipilih sama Tuhan untuk jadi orang berharga di hidup gue.

cukuup ah gue ngoceh hari ini hehe,
rasanya capek gue mikir apa yg harus gue tulis lagi.

1 kata terakhir yang akan selalu gue sebutin.

I LOVE YOU ALL ;)

No comments:

Post a Comment