Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, November 12, 2009

nothing to display -,-

maybe ini curhatan gue yang bisa dibilang uda sering banget gue tulis di blog.

cerita ke-1
hahaha, ya berawal dari gue yang agak sebel sama seseorang yang emang baru akhir akhir ini gue sebel bangeeeeeet, dia tuh cuma mau ceritanya doang yang di dengerin, sedangkan dengerin cerita gue rasanya dia males banget.
yaaampun, ada ya orang kayak gitu, gue aja binguuung.
heeeeeeey, itu namanya lo egooois. kenapa si harus kayak gituu? sebel guee >,<

ceritaa ke-2
selain itu cerita pertama, akhir akhir ini bawaan gue pengen marah marah mulu, sebel banget, masalah tuh banyak banget, dari temen, keluarga, sampe cem cem an gue (hahaha apa deeh lo bolaaa?)
heeem, oh My God. ganti cem cem an aja deh gue sekarang, susah mengharap yang ini, dari dulu engga dapet dapet gue sama yang ini, kapan ya? (hopeless) sabaaaaaar aja ya bolaaa, gue yakin lo pasti dapet yang terbaik haha, jgn nungguin kucing lah haha, tikus? enggaaa ah yang lain aja, apa kata temen temen gue kalo sama tikus? haha, sama yang muda? haha gamauu berondong gue, maunya yang lebih tuaa dari gue haha. paling ga 1 tahun lebih tua lah haha waduuuh, kaka kelaaaas doong. engga ah, di sekolah gue, kaka kelas cowo nya dikit yang oke. sekalinya yang oke uda punya pacar -,- malesin bgt hahaha, nasib lo boool yaaa.

cerita ke-3
*pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku, tak henti membayangkanmu :D
(penggalan lirik lagu afgan-wajahmu mengalihkan duniaku)

asik asik, gatau deeh kenapa gue jadi suka lagu ini, wooow maybe gue lagi suka ngeliatin adek kelas yang lucu gitu, apa deh lo boool. ga penting bangeeet sumpah haha.
apa garagara you ga punya pacar jadi begini? yauda sabar.

cerita ke-4
woooow, agak mengenaskan mgkin saya remed biologi sampai 3 kali hem, ampun ibu titin ku sayaaang hihi, kenapa saya engga pernah lolos ya remedial hah! bingung saya bu.
saya caaaapek remed buuu -,-"


Well, mungkin curhatan gue kali ini cukup dulu, besok lagi gue lanjutin yaaa hihi.
okelaaaah,
byeeee :D

No comments:

Post a Comment