Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, November 16, 2009

cuap cuap saja

hahaha, maybe ga penting banget gue nge post blog kayak gini haha, sebenernya gue nulis ini karena gue mulai pusing sama apa yang ada di sekolah gue, gue ngerasa paling odong daripada murid yang lain, sungguh sangat berbeda dengan masa masa gue sd dimana gue menemukan masa kejayaan dengan selalu menjadi anak pintar dan mempunyai nilai lebih dan di mata orang gue juga baik dengan nilai yang memadai, well gue bingung kenapa ini tidak terjadi saat gue SMA, otak gue berasa jublek bangeeet (halah bahasa gue) heeem, banyak pertanyaan yang pengen gue lontarkan sama hai kau, kaum kaum anak pintar! hahaha


1. makanan lo apa si?
2. belajar pake lampu kan?
3. buku kita sama kan?
4. makan pake apa dirumah? sendok kan?
5. kalo dirumah kerjaannya ga cuma belajar kan?

maybe, buat sebagian orang jawabannya bisa sama buat orang pintar ataupun yang biasa aja, tapi gue bingung kenapa seseorang bisa lebih terlihat pintar, makanan sama, cara makan sama, belajar bukunya sama. APA YANG BEDA COBA?
hem, gue semakin bingung deeh -,-
apa itu semua bawaan lahir dari orang tua mereka? tapi engga juga kok, ada kok anak yang pintar luar biasa, tapi (maaf maaf) mungkin orang tuanya hanya seorang pedagang. jadi faktor keturunan disini ga mendominasi kan, jadi apa doong?

hahaha, maaf kalo yang baca bingung, emang rada kurang penting juga si nulis gini tp jujur gue cuma pengen tau perbedaan anak pintar dan biasa, karena secara ga langsung di sekolah anak pintar di perlakukan "tidak wajar" dibandingkan anak biasa.
you know lah maksud gue apa.

haruskah semuanya emang untuk anak pintar? engga kan? yang gue amatin di sekolah sekolah "TERNAMA", anak pintar di tempatkan sendiri pada tempatnya, sedangkan yang biasa kurang di perhatikan.
woooy, gimana mau maju dan merata. yang pinter makin pinteeeeeer, yang bego makin parah.
hem.

MAAAAF KALO ADA YANG MERASA TERSINGGUNG atas tulisan saya ini ;)

terima kasih.

No comments:

Post a Comment