Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, November 24, 2009

blablaaaablaaaaa

sejuta pertanyaan dari dalam diri gue haha.
engga perlu di jawab, cuma pengen nulis soal kok ;)

1. gimana rasanya kalo punya pacar?

2. gimana rasanya kalo pacar kamu perhatian banget sama kamu?

3. gimana rasanya kalo di khianatin?

4. gimana rasanya pacaran yang LDR?

5. gimana rasanya kalo sudah ga ada lagi kepercayaan satu sama lain?

6. gimana kalo pacar kamu uda seenaknya sama kamu serasa babu nya?

7. gimana rasanya pas tau orang yang kamu suka, suka sama sahabat kamu?

8. gimana rasanya diputusin tanpa alasan jelas?

9. gimana rasanya udah engga di anggep sama orang orang sekitar?

last question,

10. gimana rasanya ditinggal sahabat yang mementingkan kekasihnya?

hadooooooh, coba ini bisa di tag kayak faceboook hehe.

maybe sejuta pertanyaan ini cuma baru segelintir dari pertanyaan yang pengen gue tanya sama orang orang sekitar gue hahaha.
semoga aja bisa baca dan di jawab di hati mereka masing masing.

if you a good person, you have an brilliant answer ;D

thankyouuuuuuuu yaaaa all hihi

No comments:

Post a Comment