Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, October 15, 2009

holidaaaaay with loveeee ;)

iyeeeeeeeey,
mudiiiik mudiiiik mudiiiik pun tibaaaaaaa ;D

18 september 2009

jam 3an pagi gue bersiap buat mudik bareng keluarga gue ke wonogiri. tepat jam 3 lewat 15 menit gue jalan dari rumah, karena masih kepagian jadi gue memutuskan untuk sahur di jalan. Sahur on The Car gituuuuu hahaha. Setelah jalan cukup lama, gue mengalami banyaak hambatan haha maceet di tol trus pas sampe daerah nagreg ternyata maceeeet juga dan itu lebih parah -,- dan bokap gue ngambil jalur altenatif lewat Garut ckck, ternyata ga maceeeeet tapi lebih jauh 10 km dari jalur biasanya huh melelahkan bangeeet deeh yaaa mana lagi puasa juga semuanya, makin lengkap aja udah penderitaan gue dan keluarga gue wkwkwwk sampe akhirnya waktu buka puasa pun dijalan juga, nyari tempat makan susah bangeeeeeeet di daerah sana kayak nyari jarum di tumpukan jerami haahah lebaaaaaaaaaaaay ckck. akhirnya pun ketemu tempat makan di emperan jalan hahah deritaa gue bangeeet yak. hah

19september2009

pagi2 jam 6 gue sampe di kampong halaman tercintaaaaaaaa ;) disana uda ada nisaa, mba pipit, mas wawan, om miran, bude, pakde, bagas dan saski. Pas gue masuk kesana gue liat ada sesosok wanita berjilbab yg mukanya sangaaaaat asiiiing hahaha lebaaay sekali gue ya. Ternyata oh ternyata dia adalah Mba Lily hehe, tunangannya mas wawan hahaah, mereka semua masi tidur dengan pulasnya paraaaaaaaah udah jam 6 cooong, dasaaar kebooo hahahaah ;D
hari itu gue cuma tiduuuuuuuuuuuuuuur, istirahaaaat totaaal, nglempengin kaki dan badaaaan yang remuk di mobil sekitar 27 jam, bayangkan 27 jam di mobil! Ahahahah


20september2009

lebaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, lebaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, lebaraaaaaaaaaaaaaaaaaaan :D
MAAF LAHIR BATIN ya SEMUA !!
Gue solat di lapangan besaar di deket sana trus disana ada insiden anak kecil pingsan garagara kepanasan hah mau tau hebohnya gmana? Hebooooooooooooooooooohnya setengaaaaaaaah mati cooooooooooooooy wkwkwk setelah solat, kita semua maaf maafan abis itu gue, nisa, pakde, bagas, mba pit, mba lily, om miran, dias saski ke wonogiri buat ke tempat leluhurnya pakde
Heeeeeem, cukup lama lah gue kesana hahaah

21september

gue jalan jalan ke Pantai Barooooooooooooon haahhahhaaa ;)
sangaaaaaat sangaaaaaaaaaaaaaat menyenangkan sekali, gue main air sama nisa, mba lily, ama mas wawan heeem, mencoba untuk foto dalam keadaan loncaaaaaaaat susaaaah bangeeeeeet ahhaaha sampe berkali kali dicoba ama mba lily yg ‘katanya' dulu ikut eksul fotografi saat SMA haaha tapi ternyata agak susaaah -,-
gue, nisa, mba lily main terjaaaang ombaaaak gituu sok berani bangeeet padahal nisa ama gue ga bisa berenang -,- hah
main air dan berusaha untuk ga basahin celana itu ga mungkin hahaah dan gue pun basaaaaaaaaah bangeeeeeeeeet dan ga bawa celaana salinan cuma bawa kaos hah alhasil baju gue clana gue semuanya basaaaaaaaah garagara didorong nisaaaaa ah paraaah bangeeeeeeeeet ahaha disana gue ngukir nama ‘REINTANNISA’ dan kita foto deeh. Ahahaha sik romantis gue ama sepupuuuu gue haha wkwwkwk
setelah cukup basaaaaaaaah bangeeet ternyata OH ternyata gue dibeliin celana pendek ama pakde gue. HUUUUAAAAAAAH, tauuuu gituuu gue basahin pool pool an dah tuh baju ama celana gue kan dibeliin celana haahahhaa abis ganti bajuuuu gue ngerasa ada yg aneh ama baju yg gue pake haahhaa berasa alaaaaay ya gue ck paraaaah deeeeh gaya gue waktu itu, tapi kata sodara gue kereeen kok -,- hahaha
abis itu, gue kira gue akan balik ke rumaaah ternyata oh ternyata kita langsung tancaaaaaaaap gas ke malioboroooo. Oh God, paraaah baju gue enggaaaa bangeeet buat ke malioboro hancuuuuuuuur bangeeeeeet, tapi kata mba lily ini terobosan baruuu hahaha yaudaaa, dengan sok PDnya gue jalan menyusuri Jogjakarta. Pertama gue makan di Nasi Gudeg Yu Djum, huaaa enaaaaaak bangeeeeet TOP gudegnya. abis itu, gue ke Malioborooo deh ya dengan masang muka sok PD haahaha menyenangkan sekaliii dibelanjaaaaaain teruuus disanaaaa hahaah kalo boleh gue itung2, duit gue yg keluar Cuma 25rb hari ini hahaha dan sisanya dibayarin semuaaaaaa ;D
MANTAP BANGEET DAH YA GUE! ada artis disana, Diah Permatasari haha, disana gue juga kayak artis tauu, setiap gue milih milih barang pasti difotoin wkwwkwk, heeem gue jalan di Malioboro sampe soreee bangeeeet hahha abis ituuu gue pulang deeeeeh yaaaaa sampe rumah jam setengah 9.

-22september

hari ini gue cuma jalan jalan ke Solo, tepatnya ke Batik Danarhadi ama ke Batik Keris hahahaha, jalan jalan ama mba mpes ama mba inees ama nisaa lagi. Disana kita liat liat batik. Oalaaaaaah, mau tau ga harga kebaya yg diliat mba mpes berapa? 600rb rupiaaah ebujeeeeeeeeeeeeeeet, mahal amat yak. bagusss tapi ga sesuai dengan keuangan -,-
pulang dari solo gue makan baksoo di wonogiri hahaha maknyoooos laaaaah yaaa ckck.
Pedeeeeeees cooong! Pulaaaaang deeeeh

-23september


pagi paginya nisaaa pulang ke Jakartaaa. yaaaaaaah, Sepi bangeeet di Salak hah yauda akhirnya gue ke Sladi, main ke sawaaah jadi petani hahaha, ngambilin cabee, kacaaang panjaaaang, terooong dll nyaa hhaaha. Seruuuuu bangeeeet ckck. Chargeraaaaaaan gue kebawa ama pakde Wartooo ke Jogjaa. Oh God, paraaaaaah deeeeh yaaaa huhuhu :’( untuung ada yg punyaa lagi haaaah
Hari ini kita ga pergi ke luaaaar soalnya pada capeeek bangeeeet hahaaha. Malemnya gue tidur di Sladi deeh garagra di Salak sepi bangeeeeet hah

-24september

packing buat siap siap ntar maleem pulaaaaang hahaha yeheeeei kangeeeen Jakarta kangeeeen semuanyaaaa yg ada di rumaaaaaah. Jam 6 lewat 15 gue pulang ke Jakartaaa dan nyampe disini tanggal


25september2009, jam 10.15


wonderfull holidaaaaaaaaaaaay with all my Family ;D
muah muah
loveeeeeeeeeeeee youuuuuuuuuu ♥ ♥

No comments:

Post a Comment